HEALTH & BEAUTY
TIPS MENGECILKAN PAHA DAN BETIS SECARA ALAMI
FITNESS
18.12.2014

1.     Rutin berolahraga

Untuk mendapatkan paha yang ramping, latihan kardio, fat-burnning dan olahraga berintensitas tinggi merupakan jawabannya. Untuk aktivitas outdoo, kamu dapat bersepeda, berenang maupun jogging. Sedangkan aktivitas indoor, kamu bisa mengikuti senam melalui DVD atau mengikuti kelas tari dalam sanggar senam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah latian satu jam dalam sehari, tiga kali dalam seminggu.

2.     Banyak konsumsi air putih

Minum air putih delapan gelas sehari dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Minum air putih juga dapat membuat fungsi tubuh bekerja dengan baik.

3.     Latihan kardio

Latian fisik 3 sampai 4 kali dalam seminggu dapat menyusutkan lemak di paha, sebagian latian kardio juga memperkuat otot-otot tubuh.

4.     Hindari konsumsi junk food

Cara mengecilkan paha dengan menghindari junk food merupakan yang paling sulit. Gantilah kebiasaan mengkonsumsi junk food dengan makan sehat seperti ikan yang dimasak steam beserta sayur-sayuran. Jangan lupa mengganti konsumsi karbohidrat beras putih menjadi beras merah atau roti gandum.

5.     Mengkonsumsi protein

Protein termasuk dalam salah satu cara mengecilkan paha. Menambah jumlah konsumsi protein dan mengurangi jumlah konsumsi karbohidrat & lemak bisa membantu tubuh menurunkan berat badan.

6.     Jogging

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dan suka melakukan aktifitas outdoor tidak ada salahnya anda untuk jogging. Jogging dapat mengecilkan dan membentuk paha dan betis. Jogging juga ampuh untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh anda secara keseluruhan. 

7.     Jalan kaki

Bila kamu memiliki rumah dekat dengan kantor alangkah baiknya anda berangkat dengan jalan kaki dan bila senggang sempatkanlah untuk jalan kaki sejauh 500 m untuk melatih kakimu dan juga untuk membentuk bentuk paha yang kamu inginkan.

8.     Angkat berat

Jika kamu berkomitmen mengecilkan paha jangan malas untuk pergi ke gym dan melakukan aktifitas angkat berat untuk membuat paha lebih ramping.

9.     Mengurangi kalori

Kurangi konsumsi kalori setiap hari sedikit demi sedikit. Jika merasa lapar, kamu dapat ngemil dengan makanan sehat contohnya buah-buahan segar.

10.  Heart rate monitor

Cara mengecilkan paha dan betis yang terakhir ialah dengan heart rate monitor. Pastikan latian kordis kamu pada tingkat 80 persen. Gunakan alat pengukur denyut jantung untuk dapat perhitungan yang akurat. Biasanya alat ini dapat dibeli di took olahraga atau di apotik.


© Astira Intan V

SHARE
YOUR REACTION
0 0 0
0 comment(s)
LATEST ARTICLES FROM FITNESS

VIEW DESKTOP VERSION OF LOOKS.CO.ID